Recent Posts

Rabu, 09 November 2011

Anti Netcut

Anti Netcut merupakan tool kecil yang bermanfaat terutama untuk jaringan komputer. Anti Netcut dari namanya sudah bisa di tebak, tools ini adalah aplikasi yang digunakan untuk menangkal netcut. Secara singkat netcut merupakan aplikasi untuk mengontrol koneksi jaringan. Dengan netcut kita bisa membuka dan menutup akses client jaringan komputer.

Pernahkah ketika anda lagi asik berhots hots an eh hotspotan tiba tiba koneksi terputus atau melambat nah kemungkinan pada sisi server koneksi yang anda gunakan lagi di kerjai memakai netcut. Saya sendiri sich jarang pakai netcut karena saya jarang memakai koneksi jaringan lain selain jaringan sendiri. Biasa anak kampung pelosok mo nyari hostptan dimana hakz hakz hakz.

Netcut memang ampuh digunakan dalam jaringan apalagi kecil juga ukuran filenya. Namun yang namanya buatan manusia pastinya ada celah yang bisa dimanfaatkan. makanya muncullan sebuah tool untuk menangkal netcut. Software dari Tools4Free.net ini diberinama Anti NetCut.

Anti NetCut 3


Software Utility dengan nama Anti NetCut ini yang saya lihat versi terbarunya adalah Anti NetCut 3 dan dari pembuatnya Tools4Free.net menyatakan bahwa Anti NetCut dapat melindungi sambungan komputer anda dari keracunan ARP dan serangan spoofing ARP yang bekerja pada jaringan komputer bersama (LAN). Aplikasi ini gratis $0 untuk digunakan.

  • Tidak ada pemutusan internet lagi.
  • Baru disempurnakan teknik anti spoofing.
  • Berjalan pada mode startup, jadi kita tidak harus menjalankan setiap kali menyalakan PC.
  • Tahu dan log yang memotong koneksi Anda.
  • Melindungi privasi online kita.

Itu tadi beberapa kegunaan dari netcut. Setelah blogger sragen pahami walaupun sepenuhnya belum bisa wkwkwk saya kira aplikasi ini sangat cocok bagi anda. Dilihat dari kesederhanaan dan kegunaannya saya kira patutlah kalau saya memberikan skor 4.5 pada Anti NetCut 3 ini.

Anti Netcut Download

Jika anda kepingin download memang kepingin download Anti NetCut 3 Anti NetCut 3 For Windows XP atau Anti NetCut 3 For Windows 7 ataupun Anti NetCut 3 Windows Vista silahkan ke

http://ip.tools4free.net/download.htm

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blogger Themes

Welcome To My Blog
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host